Headlines News :
Home » , , » Kembangkan Obyek Wisata terintegrasi

Kembangkan Obyek Wisata terintegrasi

Written By aulia suhaiminur on Friday 8 August 2014 | 04:53

Plt Bupati Rembang


Rembang-Pengembangkan obyek wisata dikabupaten Rembang perlu adanya inovasi bahkan perlu adanya tambahan obyek wisata yang baru sehingga masyarakat rembang tidak perlu pergi keluar rembang untuk berwisata.
PLT Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, Pemerintah Kabupaten Rembang berangan- angan ingin mengembangkan pariwisata dikabupaten rembang yang bertempat di Binangun kecamatan Lasem. Tempat wisata ini  direncanakan terintegrasi antara wisata bahari dan riligi, sebab disana tidak jauh dengan makam Sunan Bonang.
Wisata bahari dan relegi akan di fasilitasi kereta gantung melingkar diatas jalan raya, ini akan punya daya tarik tersendiri, Wacana ini sudah diwujudkan dengan perencanaan dan  ditawarkan kepada pihak investor,  dan sudah ada Investor yang berminat karena  dianggap sangat menarik.
Disamping itu Obyek wisata ini nantinya akan dilengkapi masjid apung atau masjid ditengah laut, dan dilengkapi permainan yang tidak kalah dengan wahana yang lain, Sementara  keberadaan kereta gantung yang menghubungkan bahari dan reliji  rencananya akan dibuat  5 lajur yang membentang ditengah tengah jalan, kalau ini bisa diwujudkan tentunya warga Rembang dan sekitarnya tidak  perlu ke jawa timur lagi (. yudha )


Sumber:CBFM
Share this post :

Post a Comment